Saturday, 28 April 2012

MENCARI JEJAK GENG NINJA

EMPAT SEKAWAN
(MENCARI JEJAK GENG NINJA)

        Suatu pagi di hari Senin mereka bangun jam 04:00 lalu wudhu dan sholat. Setelah sholat mereka mandi. Jam 07:10 mereka berangkat ke sekolah. Di sekolah ada juga pelajaran bela diri. Jam 15:30 mereka pulang sekolah. Mereka pergi ke taman untuk berlatih bela diri lagi. Naim sangat hebat bela diri. Jadi Naim menjadi pimpinan tim bela diri. Lalu adzan magrib berkumandang Dony, Jaky, Naim, dan Lisa segera sholat magrib. Setelah sholat magrib empat sekawan itu melihat film bela diri di youtube. Orang yang ada di film hebat ya kata Jaky. Lalu mereka sholat isya. Mereka lalu tidur. Jam 03:00 mereka sholat tahajjud. Setelah sholat mereka mendengar ada suara minta tolong. TOLONG!!! TOLONG!!!. Suara itu ada di samping rumah mereka.

            Keesokan harinya mereka pergi ke rumah yang minta tolong itu. Ternyata di rumah itu ada geng. Lalu mereka kaget. Mereka ingin melawan mereka. Waktu jam 09:00 ada suara TOLONG!!! TOLONG!!!. Yang bilang ternyata adalah guru bela diri. Guru bela diri bilang itu bukan sembarang geng itu adalah geng ninja kalian saja yang bisa melawan geng ninja itu kata guru bela diri. Mereka tambah gemes dengan geng itu. Lalu mereka sholat dhuhur. Setelah sholat mereka bertanya ke orang kampung. Dimana markas geng ninja itu ??? tanya Dony. Orang itu menjawab. Ternyata markas geng ninja itu ada di jalan ninja no 104. Lalu mereka sholat ashar, magrib, dan isya.

            Keesokan harinya di hari rabu empat sekawan itu menyusun strategi. Naim didepan, Lisa di samping kanan, Dony disamping kiri, dan jaky dibelakang. Lalu jam 08:00 empat sekawan menyerang ke segala arah. Naim didepan karena paling hebat bela diri. Geng-geng ninja itu hanya menyerang dari depan dan menghadapi Naim sang jagoan. Naim membawa tongkat yang panjang.geng ninja itu melempar suriken dan ditangkis oleh Naim. Sekarang giliran aku yang menyerang kata Naim. Lalu Naim menyerangnya dengan tongkat. Geng  ninja itu kalah semua. Empat sekawan itu masuk dan menghadapi prajurit ninja andalan. Naim tidak bisa menyerangnya sendirian. Naim dan Dony yang akan menghadapinya. Naim dan Dony menyerangnya dan dia kalah. Mereka masuk lagi dan menemui raja ninja. Raja ninja membawa pedang samurai. Mereka takut semua. Jangan takut teman-teman kata Naim. Mereka menyatukan kekuatannya Naim menyerangnya tapi masih bisa di tahan. Lalu raja ninja menyerangnya tapi Naim menghindar. Saatnya mereka menyerang sama-sama. Dan raja ninja pingsan. Empat sekawan menelpon polisi. Ninja-ninja itu dipenjara. Empat sekawan mendapatkan sertifikat bela diri dari guru bela diri. Sesampai dirumah mereka sangat senang dan menulis buku diarynya sampai penuh.

TAMAT

  

2 comments:

  1. lumayan bagus (syahida)

    ReplyDelete
  2. Keep writing! Practices make perfect (senseiwa99)

    ReplyDelete